Sabtu, 09 September 2017

Profile Pengguna Blog



Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada kalian semua. Nama saya Alvia Yanti kalian bisa menyebut saya dengan "Via". Saya lahir di Bogor pada 19 Oktober 1999, jadi saat ini saya berusia 18 tahun. Kebetulan alamat tempat tinggal saya masih di Bogor. Saya mempunyai hobi yaitu bermain bulutangkis dan bermain gitar. Saya juga mempunyai makanan dan minuman yang saya sukai yaitu nasi goreng dan es jeruk. Status saya masih mahasiswa, untuk riwayat pendidikan saya, saya TK di Tunas Bangsa pada tahun 2004 - 2005, saya sekolah dasar di SDN cogreg 03 pada tahun 2005 - 2011, sekolah menengah pertama di SMPN 01 Gunung sindur pada tahun 2011 - 2014, sekolah menengah kejuruan di SMK Waskito pada tahun 2014 - 2017, dan pada saat ini saya kuliah di Universitas Pembangunan Jaya. Ciri-ciri saya yaitu : pendek, imut, lucu, ada lesung pipi dan agak sedikit gemuk. Banyak orang-orang tidak percaya bahwa saya sudah kuliah, karena fisik saya yang masih sangat terlihat muda atau mungkin bisa di bilang seperti masih anak sekolahan sehingga orang-orang tidak percaya bahwa saya sudah kuliah.Sekian perkenalan dari saya, saya harap kalian akan sering mengunjungi blog saya, terima kasih.

2 komentar:

  1. Via..
    Kalian itu sudah bermakna banyak😊. Jadi, tidak perlu menuliskan kata semua lagi.

    BalasHapus