Sabtu, 09 September 2017

Pengenalan Teman Kampus



Untuk kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang teman saya yang bernama Grace Cezza Aninda. Grace lahir di Yogyakarta pada tanggal 01 juni 1999. Ia juga mempunyai hobi yang sama seperti saya yaitu bermain gitar. Makanan kesukaannya adalah mie ayam. Dia bilang si dia suka membantu teman yang dalam kesulitan dan dia suka membantu orang tua nya. Pertama saya bertemu dengan grace yaitu pada saat prima di Universitas Pembangunan Jaya. Ya grace itu adalah teman kuliah saya, kebetulan saya dan grace mengambil prodi yang sama yaitu akuntansi. Menurut saya grace itu anak nya baik dan tidak sombong. Grace juga sangat menyukai korea, semua tentang korea dia mengetahuinya. Kebetulan saya sendiri juga menyukai film-film korea, jadi untuk bercerita tentang film korea grace orang yang sangat tepat untuk saya berbagi tentang film korea. Grace juga suka menari, tubuh dia sudah sangat lentur. Terkadang grace suka menari-nari sendiri saat mendengarkan musik, mungkin bagi orang-orang yang belum mengenal grace dia agak sedikit aneh, tapi bagi saya itu sangat menghibur. Sekian cerita mengenai teman saya yang bernama Grace Cezza Aninda, semoga kalian semua terhibur. Saya ucapkan Terima kasih ...

2 komentar:

  1. Keren kesalahannya hanya sedikit. Penulisan orang tuanya seharusnya seperti itu

    BalasHapus