Senin, 02 Oktober 2017

Kotak Canggih



Kotak Canggih

     Pada saat bulan oktober lalu, Saya berulang tahun. Ketika itu saya sangat menginginkan sebuah ponsel yang canggih, setiap waktu saya selalu memikirkannya. Ketika sedang berkumpul bersama teman-teman, mereka sibuk dengan ponselnya yang canggih itu, sementara saya masih dengan ponsel yang jadul. Sepulang sekolah, Saya meminta kepada orang tua saya untuk membelikan sebuah ponsel canggih yang bagus, namun mereka tidak mengabulkan keinginan saya dengan alasan saya masih dibawah umur. Pada saat itu saya sangat kecewa, sedih dan kesal, namun saya berfikir “mungkin memang benar apa yang dikatakan oleh orang tua saya, Saya masih terlalu kecil untuk mempunyai ponsel canggih itu” fikirku untuk menenangkan hati saya.

     Satu minggu kemudian, Saya pergi ke pusat perbelanjaan bersama orang tua saya. Saya melihat begitu banyak pedagang yang memperjual-belikan ponsel. Saya meminta untuk dibelikan ponsel kepada orang tua saya. Ternyata orang tua saya membelikan apa yang saya ingikan yaitu sebuah ponsel yang canggih. Begitu gembiranya hati saya. Ketika sampai di rumah, saya langsung menggunakan ponsel itu setiap saat. Saya mendengarkan music, mengambil gambar, melihat foto-foto dari internet dan lain-lain. Betapa senangnya saya saat itu, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Memegangnya saja sudah membuat saya bahagia apalagi untuk memilikinya.

1 komentar: